Bajak Laut yang tertipu mencari Harta Karun


Cerita Anak - Bajak Laut yang tertibu mencari Harta Karun


Ditengah lautan yang luas membentang, ada sebuah kapal besar yang sedang berlayar. Kapal itu adalah kapal sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh kapten Jack dan dengan awak kapal Lutfi, Iqbal dan Ucup. ketika mereka sedang berlayar mengarungi Samudra, Ucup melihat ada sebuah botol berisi secarik kertas di dalamnya. Mengapung diatas air di dekat kapal mereka, “Kapten, lihat ada botol berisi kertas mengapung“ katu Ucup. Mereka berempat berunding dan memutuskan untuk mengambil botol yang berisi kertas itu dengn harapan botol itu berisi peta harta karun. Setelah Ucup mengambil botol tersebut, diberikannya botol tersebut pada Kapten . Kapten membuka botol tersebut dan ternyata botol tersebut benar berisi Peta Harta karun Pulau Hitam. Mereka pun sontak gembira. "Iqbal, segera kembangkan Layar kita menuju ke Timur kita hampiri Pulau Hitam . Kita akan menjadi kaya , hahahah“ kata Kapten sambil memerintah Iqbal.
Kelompok Bajak Laut Pimpinan Kapten Jack segera berlayar , menuju Pulau Hitam. Di tengah perjalanan kapal mereka sempat dihantam oleh badai, "jangan sampai tertabrak karang , mari kita berdoa agar badai ini cepat berlalu dan kapal kita tidak sampai karam dan kita bisa sampai ke Pulau Hitam dengan selamat"
Akhirnya kelompok Bajak Laut Pimpinan Kapten Jack berhasil melewati terjangan badai dan merekapun sampai selamat di pulau Hitam. “akhirnya kita berhasil sampai dipulau Hitam”. Dan mereka pun mencari harta karun tersebut dengan cara mengikuti semua petunjuk arah dipeta tersebut , namum apa yang terjadi, ternyata mereka menemui seorang wanita berkulit hitam, ”Wah . Akhirnya kalian menemukan ku , aku senng sekali , kalan dapat menemukanku! Aku sudah berbulan-bulan terdampar dipulau ini , aku kelaparan,dan peta yang kalian pegang adalah buatan ku untuk dapat bias menemukanku"  Kapal dan awak kapal pun sangat kecewa ternya harta karun yang mereka cari adalah wanita berkulit hitam.

Hikmah :

Bila kita ingin hidup kaya raya dan sejahtera kita tidak boleh malas dan mencuri kekayaan orang lain belajarlah dengan keras dan halal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bajak Laut yang tertipu mencari Harta Karun"

Post a Comment